Beranda · SINOPSIS · TOKOH · ARTIKEL


Sinopsis Anandhi ANTV 23 - 27 November 2016 Part 2




Sinopsis  ANTV



Sinopsis Anandhi ANTV 23 - 27 November 2016 Part 2

Gehna menandatangani paket dan pergi
untuk memberikannya kepada Sumitra. Gehna tidak mengatakan apa-apa dan pergi dari sana. Sumitra melihat hal itu dan melihat paket dan ternyata dari Jagdish. Anandi datang dan bertanya tentang surat itu, Sumitra mengatakan bahwa ini dari Jagdish. Sumitra melihat kartu dan mengatakan bahwa banyak yang telah berubah karena apa yang telah ia lakukan.
Sumi juga melihat foto dan membaca apa yang Gauri tulis di belakang. Gauri mengingatkan Sumitra tentang tantangan.
.




Mumbai :
ibu Gauri sedang memasak dan menawarkan gauri untuk mengambil makanan untuk jagat Tapi Gauri jengkel mengatakan kepadanya jagat tidak memberitahu dia untuk melakukannya dia tidak harus melakukan itu tanpa meminta!
Dia pergi keluar dan ibu gauri bingung!
Dia membaca berita tentang beberapa kegiatan sosial dan teroris. Dia mendapat ide untuk mengirim orangtuanya kembali ke desa mereka. orang tua Gauri khawatir untuk rumah mereka. Gauri memberikan saran untuk kembali. Mereka ragu karena kesehatan gauri, Gauri mengatakan kepada mereka bahwa dia baik-baik saja sekarang.
Mereka setuju.
.




Jaitsar :
Bhairon dan sumitra mencari beberapa file penting. Tiba-tiba melihat sari yang Gehna berikan nya pada hari ulang tahunnya. Dia mengingat di mana gehna berhasil membuat sumitra bahagia bahkan dalam ketegangan jagdish. .
Ada pembicaraan manis antara devrani dan Jethani. Anandi datang ke sana dan bertanya kepadanya tentang hal itu. Surni mengungkapkan rasa sakitnya padanya tentang Gehna bahwa dia tidak ingin dia marah. Anandi menghiburnya bahwa itu hanya situasi sementara dan semuanya akan baik-baik saja begitu ikatan mereka sangat kuat. Dia berhasil membawa senyum di wajah orang orang.
.
Manajer Singh (Vasant) memberikan gaji kepada karyawan. Ratneswar datang ke sana dan meminta gajinya. Seseorang memberitahu dia agar tidak memberinya gaji dari Vasant. Dia pergi ke Vasant dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah bekerja di sini sampai bulan lalu. Jadi upahnya harus diberikan. Vasant menjawab sembarangan bahwa istrinya harus berpikir sebelum memukul anaknya. Ratneswar menjawab mereka bermaksud untuk menyakiti nandu. .
#anandhi #anandhiantv
BACA SELANJUTNYAA
LIKE FP SERIAL INDIA ANTV (ANANDHI, MOHABBATEIN, GOPI, THAPKI) UNTUK UPDATE

Artikel keren lainnya: